UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

UD. Mbah Ayung Dipercaya Griya Dan Sulinggih Untuk Melengkapi Kebutuhan Banten Panca Yadnya

SUARA BANTAS. Bagi masyarakat yang ingin praktis dan tidak ruwet untuk membuat kebutuhan  upakara, sejak tahun 2014 usaha yang dirintis oleh I Nyoman Tunas Ada, S.E. bernama UD. Mbah Ayung melayani masyarakat untuk sarana kelengkapan banten diantaranya pemesanan : ulam upakara, banten dewa yadnya, banten manusa yadnya, banten pitra yadnya tersedia juga guling, gayah dan segala caru.

I Nyoman Tunas Ada, S.E. pemilik usaha
UD. Mbah Ayung

Selain itu juga melayani jual beli bebek, meri, ayam boiler maupun ayam kampung. Alamat usaha bertempat di :  Desa Bantas, Br. Bantas Bale Agung, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.


Dipaparkan oleh Nyoman Tunas Ada,  mengenai pakem tingkatan yadnya tergantung permintaan konsumen dan disesuaikan dengan dresta masing-masing tempat.

Karena kegiatan Panca Yadnya di Bali tidak terpisahkan dengan aktivitas umat Hindu maka dalam perkembangan usahanya ini, UD. Mbah Ayung dipercaya oleh beberapa Griya dan Sulinggih untuk melengkapi kebutuhan yadnya terutama ulam upakara.

Dirinya pun mengungkapkan disaat situasi normal  dan menjelang rerainan terkadang kewalahan menerima pesanan.

Untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen, UD. Mbah Ayung dibantu 3 (tiga) tenaga tetap dan beberapa tenaga freelance.

Menurut masyarakat yang sudah langganan di UD. Mbah Ayung dikatakan harga disini lebih murah, caru yang dicari lengkap. Pemesanan ulam dan banten sesuai peraturan usahanya,  diwajibkan untuk bayar DP atau uang muka sebagai pengikat.

Pengaruh COVID-19 sangat terasa dampaknya terhadap perekonomian. Ia menambahkan  untuk saat ini belum berani nyetok ayam terlalu banyak, dan sementara waktu kita batasi sampai situasi membaik "pungkas Nyoman Tunas Ada alumni UNHI Denpasar ini kepada Suara Bantas. (Adi)

Untuk pemesanan bisa menghubungi : Hp/Wa.082 144 426 333