UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Halal Bihalal Pangkostrad bersama Prajurit dan PNS Makostrad pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan Peresmian Gedung Mandala Makostrad

SUARABANTAS.COM, JAKARTA — Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memimpin Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga besar Makostrad, diikuti oleh Peresmian Gedung Mandala Makostrad di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (16/4/2024).

Pangkostrad menyampaikan pentingnya menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi setelah selesai menjalani ibadah puasa Ramadan, untuk memperoleh keberkahan usia, rezeki, serta dicintai oleh Allah Subhanahu Wata’ala. 

Sikap disiplin, pengendalian diri, dan kemenangan saat Idul Fitri harus dijadikan landasan keberhasilan dalam tugas sebagai prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad.

Selain Halal Bihalal, Pangkostrad, Kaskostrad, dan pejabat Makostrad meresmikan renovasi Gedung Mandala yang kini lebih luas dan nyaman setelah selesai direnovasi.

https://www.wartapolri.co.id/halal-bihalal-pangkostrad-bersama-prajurit-dan-pns-makostrad-pada-hari-raya-idul-fitri-1445-hijriah-dan-peresmian-gedung-mandala-makostrad/