UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Air Minum Sari, Air Murni Alami Membantu Memelihara Kesehatan Dan Menjaga Stamina

SUARA BANTAS. Air bersih  merupakan kebutuhan dasar manusia, tetapi mutu air saat ini semakin menurun karena lingkungan tercemar “ujar  I Made Madia.

 Air minum sari, air murni alami diproses  higienis melalui 3 tahap yaitu : proses Macrofiltrasi , proses Microfiltrasi dan Sterilisasi Ultraviolet

Untuk memenuhi kebutuhan air minum yang sehat dan murni alami,  melalui usahanya yang Ia rintis bernama UD. Bungkak Sari sampai saat ini masih memproduksi air minum sehat R.O  Sari Hexagonal Bio Energi dengan proses higienis melalui 3 tahap yaitu : proses Macrofiltrasi , proses Microfiltrasi dan Sterilisasi Ultraviolet. Ozonisasi bersih dan higienis.

Pada jaman dahulu,  masih banyak orang memasak /merebus air sebelum diminum hal itu dapat diterima karena kondisi air hanya tercemar : mikro organisme, kotoran binatang dan manusia(tinja) yang dapat diatasi dengan cara mendidihkan air atau dengan alat penyaring biasa seperti yang dijual dipasaran. 

Tetapi kondisi saat ini,  air sudah tercemar dengan logam berat, bahan kimia, racun, radioaktif dan berbagai limbah industri yang sangat berbahaya bagi manusia. 

Sehingga dibutuhkan metode pemurnian air yang berteknologi tinggi seperti air HEXABION (Hexagonal Bio Energi) yang menggunakan Reverse Osmosis, Resonansi Bio Ceramic,Resonansi Bio Magnetik.

Pemurnian air dengan teknologi RO ( Reverse Osmosis)  sampai saat ini merupakan teknologi terbaik dan no.1 di dunia serta telah mendapatkan pengakuan dari FDA (Food and Drug Administration /Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat),  NSF( National Science / Yayasan Ilmu Pengetahuan Amerika Serikat). 

Teknologi Reverse Osmosis terbukti dapat menghasilkan air murni sampai 99%(H2O Pure). Air RO memiliki ikatan molekul terkecil terdiri dari ikatan 5 molekul H20 yang dikenal dengan nama Pentagonal. Kemudian hasil proses lanjutan air RO adalah air Hexagonal yang terdiri dari 6 ikatan molekul H20 secara optimal  dihasilkan dari proses penambahan resonansi Bio Energi dan Bio Magnetik (Far Infra Red) pada air RO, sehingga menghasilkan air Hexagonal yang stabil pada temperatur tinggi.

I Made Madia Owner UD.Bungkak Sari
Menguji kualitas air apabila didepan kita ada beberapa gelas air bening yang terlihat bersih namun kita tidak dapat mengetahui air manakah yang layak minum tidak tercemar dan baik untuk kesehatan kita. Air yang baik untuk kesehatan adalah air tersebut benar-benar 100% memenuhi kebutuhan tubuh. 

TDS (Total Dissolved Solid) meter alat ini digunakan untuk mendeteksi jumlah zat padat yang terlarut. Hal ini dilakukan dengan cara mencelupkan TDS meter ke dalam air,  kita bisa mengetahui berapa jumlah zat padat yang terlarut dalam air sepert gambar berikut :

Elektrolisa merupakan proses pengujian secara elektrolisa yang menyebabkan kandungan yang terdapat  dalam air mengalami perubahan bentuk / warna sehingga mudah dilihat dengan mata telanjang. Sehingga kita bisa melihat macam zat terlarut penyebab kekeruhan.

Membuktikan kualitas air yang bersih dan layak minum Made Madia kemudian menggunakan alat TDS (Total Dissolved Solid)  bahwa Standar Dunia Air Mineral adalah 50 ppm di Singapura, Jepang masyarakat disana bisa langsung meminum air keran karena zat yang larut dalam air sangat rendah, setelah dites dengan alat TDS beberapa air minum yang beredar dipasaran berkisar 145-195 ppm, sedangkan kemurnian kualitas Air Sari Hexagonal Bio Energi Produksi UD.Bungkak Sari berkisar 0-25 ppm melebihi Standar Dunia. Standar Nasional Indonesia 500 ppm namun air tersebut harus dimasak “jelas Made Madia yang alumnus Lembaga Administrasi Negara Jurusan Manajemen Publik (S1) dan Lulusan (S2) Jakarta Institute Manajemen.

Air minum sari, air murni alami
Manfaat air minum RO Sari Hexabion (Hexagonal Bio Energi)  bagi tubuh adalah membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak, melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi oksigen dan hormon keseluruh sel tubuh yang membutuhkan, melarutkan dan mengeluarkan sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh, katalisator dalam metabolisme tubuh, pelumas bagi sendi-sendi otot, menstabilkan suhu tubuh, meredam benturan bagi organ vital pencernaan dan metabolisme yang lebih baik.

Selain itu air minum sari hexagonal bio energi dapat memperbaiki kemampuan dan daya tahan tubuh, tahan lapar, mengurangi resiko batu ginjal, kanker saluran kencing, kanker kandung kemih, kanker usus besar, sembelit, jantung, melawan masuk angin dan pilek, pelembab wajah paling ampuh /kulit menjadi sehat, menangkal rasa letih akibat melakukan perjalanan, mengatasi migrain/sakit kepala, dan menurunkan berat badan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan air minum sari, air murni alami silahkan datang ke UD. Bungkak Sari alamat Br. Dukuhpulu Kaja, Desa Mambang, Kec.Selemadeg Timur.