UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Minyak Wahyu Dan Juwuk Linglang Merupakan Minyak Rempah Tradisional Berkhasiat Obat

SUARA BANTAS. Khasiat Juwuk Linglang diyakini memiliki khasiat yang luar biasa terutama untuk usadha dan kesehatan. Tidak semua orang  beruntung bisa mendapatkan Juwuk Linglang karena untuk mendapatkannya harus melalui konsep niskala. 

Dipaparkan oleh Drs. I Nyoman Suardana (Ketua PTD Bambu Kuning Cabang Tabanan) bahwa keberadaan Juwuk Linglang ini tidak bisa diakses sembarang orang, untuk mendapatkan Juwuk Linglang harus melalui proses ritual dan olah batin dengan kata lain tapa, brata, yoga, semadi itupun tergantung karma dan jodoh. 

Minyak Wahyu minyak rempah diproses secara tradisional dengan aromatherapy yang memiliki energi penyembuhan
Untuk membantu semeton dalam menjaga kesehatan Drs. I Nyoman Suardana meracik minyak tradisional berbahan rempah-rempah alami yang berkhasiat obat dan diisi campuran Juwuk Linglang yang diolah secara tradisional. 

Komposisi bahan-bahan tersebut memiliki zat-zat alami sehingga memiliki energi penyembuhan sesuai konsep alam. Minyak tradisional yang dibuat tersebut bernama Minyak Wahyu.

MINYAK WAHYU : 
Isi 100 ml harga Rp. 150 ribu
Isi.  60 ml harga Rp.  100 ribu
Keampuhan dan khasiat :
Membantu meredakan pegalinu, nyeri sendi, sakit pinggang, keseleo, gigitan serangga dan membantu memperlancar sirkulasi darah, mengobati gatal-gatal, kena black magic.

Minyak Wahyu ada dua jenis yaitu rasa hangat dan panas sesuai selera, khasiat sama. Bisa digunakan untuk anak sampai dewasa
Minyak Wahyu selain untuk obat luar, bisa juga diminum bersama klungah nyuh gadang dengan 3 tetes atau diminum dengan air hangat maksimal 3 tetes untuk menetralisir pengaruh energi negatif.

Tata cara pemakaian dan pemesanan bisa menghubungi : 
Drs. I Nyoman Suardana
Ketua PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan-Bali
HP/WA : 
081 916 217 049 dan
085 333 638 005