UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Secangkir Teh Jahe Hangat Dan Obrolan Santai di Warung Casaoriza

SUARA BANTAS. Bagi masyarakat yang ingin menikmati aktivitas mengendarai ATV atau memilih bersepeda santai dan sambil menikmati pemandangan alam, Anda bisa berkunjung ke Warung Casaoriza beralamat di Br. Kelating Dangin Jalan, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan-Bali.
Dewa Surya Pemilik Warung Casaoriza
Lokasi Warung Casaoriza 300 meter sebelum Pantai Kelating. Pantai yang cukup indah dengan pasir hitamnya. 

Warung Casaoriza
Harga per jam ATV adventure Rp. 100 ribu, setengah jam Rp. 75 ribu, bersepeda Rp. 50 ribu.

Aktivitas mengendarai ATV Adventure

Bisa sewa sepeda untuk menelusuri rute pantai dan area persawahan sambil menikmati sunset

Selain itu Anda juga bisa menikmati menu makanan : tipat cantok, tipat cantok telor, nasi goreng biasa, nasi goreng spesial, nasi goreng ikan asin, ayam goreng, ayam goreng sayap, ayam geprek, ayam geprek sayap, nasi putih, cap cay, duyung hai biasa, fuyung hai spesial, sayur hijau, mie goreng, mie instan, mie instan telor, kentang goreng small, kentang goreng large, sosis goreng, naget goreng, pisang goreng original, pisang keju, rujak buah, salad buah. 

 Sementara untuk menu minuman tersedia : es buah, es campur, es teler, es tape, tape juice, avocado juice, pineaple juice, watermelon juice, melon juice, dragon fruit juice, apple juice, orange juice, tommato juice, carrot  juice, Bali coffee, cappucino, hot chocolate, good day coffee, nescafe, hot tea, hot orange, hot ginger, pop ice, small beer, large beer.

Harga menu dan makanan di Warung Casaorisa dijamin terjangkau, desain bangunan yang berkonsep alam cocok untuk diskusi santai bersama sahabat dan keluarga. Untuk meeting, reuni dan ulang tahun Warung Casaoriza bisa menampung hingga 40 orang.

Suasana Warung Casaoriza
Dengan memiliki pengalaman bidang pariwisata dari tahun 1988 hingga tahun 2000 sebagai Driver Taxi di Hotel Grand Bali Beach, Dewa Surya pemilik Warung Casaoriza yang melatar belakangi dirinya untuk membuka usaha ini adalah ingin mengembangkan potensi Desa Adat Kelating terutama bidang pariwisata dan sebagai aktivitas mengisi masa pensiun "ujarnya.