UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

I Ketut Selatra : Kacamata MGI Terbukti Secara Klinis Membantu Mencegah Penurunan Fungsi Mata

SUARA BANTAS. Aktivitas masyarakat saat ini sebagian besar menggunakan teknologi modern seperti handphone, komputer maupun alat elektronik lainnya yang memiliki gelombang elektromagnetik maupun radiasi. Salah satunya penggunaan handphone yang berlebihan ternyata berdampak pada kesehatan mata.

Untuk menjaga kesehatan mata, MGI hadir untuk memberi solusi satu-satunya kacamata yang memiliki banyak manfaat khususnya untuk menjaga kesehatan mata terutama dari pengaruh paparan radiasi "ujar Ketut Selatra Distributor Kacamata MGI area provinsi Bali Jumat, 17 Juli 2020 di Kediri Tabanan.

Dikatakan Kacamata Medis dari MGI (Mega Gloryoung International) dilengkapi dengan atribut batu Germanium, infra merah jauh (FIR), Nano Silver, batu Tourmaline dan juga Ion Negatif dengan menanamkannya pada tangkai dan bingkai melalui teknologi nano dari Jerman sehingga menjadi satu-satunya kacamata dengan fungsi medis di dunia.

I Ketut Selatra Distributor Kacamata MGI

Kacamata ini diproduksi dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang kuat, lentur serta ergonomis, yaitu dengan bahan dasar yang bernama Ultem.

Dan diterapkan secara luas pada teknologi penerbangan dan antariksa, pungkas Ketut Selatra yang masih energik diusia setengah abad lebih. Dimana ULTEM tersebut merupakan bahan dasar pembuatan interior pesawat.

Edukasi manfaat kacamata MGI
di PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan
Ketut Selatra menjelaskan terdapat tiga (3) Lapisan pada lensa yaitu :
- Anti-UV anti Ultraviolet <400
- Anti Blu-ray Anti Sinar Biru hingga 70%
- Anti E.M.D Anti Radiasi Elektromagnetik

Manfaat menggunakan Kacamata MGI : - Mencegah dan mengurangi radiasi - Menambah asupan oksigen ke mata dan otak - Mencegah tumor dan kanker otak - Mengatasi migrain dan pusing kepala - Mengurangi sinusitis - Mengurangi vertigo - Mengurangi radikal bebas - Melawan penuaan dini
- Membunuh 99,9 % bakteri
- Mengurangi resiko kerontokan rambut

Terbukti secara klinis membantu mencegah penurunan fungsi mata seperti :
Mata Lelah, Mata Kering, Rabun Jauh (minus), Rabun Dekat (plus), Silinder, Glaukoma, Katarak, Retinopathy, Maculopathy, Mata Berbayang (floater), Mata Malas, dan keluhan mata lainnya. (Adi)

Bagi masyarakat yang berminat dan konsultasi mengenai manfaat dan peluang kacamata MGI bisa
menghubungi :
Distributor Kacamata MGI
I Ketut Selatra- Tabanan Bali
HP/WA 081236387516