UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Pilkada Tabanan, DPC Hanura Tabanan Tetap Mengikuti Sebagian Besar Aspirasi Masyarakat Sesuai Hati Nuraninya

Dipercaya untuk memimpin DPC Hanura Tabanan Periode 2020-2025 langkah awal yang dilakukan adalah dengan mempererat komunikasi dan kordinasi melalui rapat pengurus sesuai arahan DPD Jumat, (21/8) di Sekretariat DPC Hanura Tabanan. Berbagai saran dan masukan dari pengurus semua ditampung dan diterima namun ada hal-hal penting yang nantinya menjadi skala prioritas DPC Hanura Tabanan dalam menyusun rencana strategis organisasi termasuk menyikapi pilkada Tabanan.

Pengurus DPC Hanura Tabanan Periode 2020-2025
Turut hadir pada kesempatan tersebut I Ketut Yoga Bagia Asmara, S.H. selaku Wakil Ketua DPD Korcab Tabanan memberi arahan kepada pengurus dan perjalanan awal Partai Hanura di Tabanan.

Ngurah Panca yakin semua permasalahan bisa teratasi bila ada kekompakan diantara pengurus. Dirinya berharap dengan keberadaan DPC Hanura Tabanan, khususnya untuk masyarakat Tabanan dalam proses berdemokrasi jangan sampai golput tetap gunakan hak suaranya. Berbeda pandangan, berbeda pendapat itu hal biasa dalam berdemokrasi, yang utama adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI.

Tetap semangat dan kompak
Selain menyerap aspirasi masyarakat sesuai hati nurani masyarakat, DPC Hanura Tabanan berkomitmen akan turut mendukung iklim berdemokrasi dengan cara santun dan beretika, mengedepankan musyawarah mufakat serta mendukung program-program pemerintah dan akan memberikan sumbang saran yang konstruktif kepada pemerintah dengan cara santun dan beretika. 

Acara santai setelah agenda rapat di Sekretariat DPC Hanura Tabanan
Selain itu dihimbau kepada pengurus agar bisa menjadi teladan dan contoh yang baik dilingkungan sekitar, memiliki kepedulian sosial dan bisa bersinergi dengan siapa saja terpenting demi kebaikan masyarakat.

Mengenai Pilkada di Tabanan DPC Hanura Tabanan akan menjalin komunikasi dengan semua kandidat dan tetap mengikuti sebagian besar aspirasi masyarakat sesuai hati nuraninya, "pungkas Ngurah Panca. (Adi)