UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Ni Ketut Rusmi : Wujud Syukur Dan Memaknai Hari Raya Galungan UD. Wisma Herbal Medana Punia 1 Ekor Babi Dibagikan Kepada Tetangga

SUARA BANTAS. Bergerak di bidang produk herbal telah dilakoni oleh UD. Wisma Herbal lebih dari sepuluh tahun yang lalu usaha ini dirintis oleh pasangan suami istri I Nyoman Wisma dan Ni Ketut Rusmi bagi mereka bergerak di bidang kesehatan adalah salah satu hal mulia karena bisa membantu orang yang sakit menjadi sehat. 

Ni Ketut Rusmi medana punia 1 ekor babi dengan berat babi 155 kg dibagikan kepada 24 orang yang berada dilingkungan sekitarnya Desa Gobleg Buleleng
Adapun produk-produk yang dijual lebih fokus pada produk herbal yang berhubungan dengan kesehatan untuk meningkatkan stamina dan vitalitas sebab dengan meningkatkannya imun tubuh tentu akan memberi dampak kesehatan yang baik bagi tubuh.

Dengan kondisi seperti saat ini merebaknya wabah covid-19 untuk anti sipasi sebaiknya mengkonsumsi produk herbal terutama produk yang dapat meningkatkan stamina dan imun tubuh seperti : mactrium tea , agneta semua produk tersebut laris dan banyak peminatnya.

Sebagai rasa syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan program sosial UD. Wisma Herbal melaksanakan kegiatan medana punia 1 ekor babi untuk dipotong dan dibagikan kepada tetangga disekitar rumah tepatnya di Desa Gobleg Buleleng dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antar tetangga, "ujar Ketut Rusmi. Rabu, (9/9/20) di UD. Wisma Herbal Tabanan Jl. By Pass Ir. Soekarno no. 124 a Tabanan Bali

Hal ini dilakukan dilandasi keikhlasan untuk berbagi, dan selama ini astungkara UD. Wisma Herbal masih bisa konsisten melayani konsumen serta mendapat kepercayaan pelanggan dalam membantu menjaga memenuhi kebutuhan kesehatan konsumen dengan produk herbal stamina berkualitas.

Memaknai hari raya Galungan dengan sedikit menyisihkan rejeki medana punia 1 ekor babi untuk tetangga sekitar rumah mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,  yang dibagikan kepada 24 orang tetangga di Desa Gobleg. 

Ini hanya upaya kecil UD. Wisma Herbal memaknai kemenangan Dharma sebagai wujud rasa syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa ditengah situasi dampak wabah dan upaya pemerintah memulihkan perekonomian, "tutup Ketut Rusmi kepada Suara Bantas. (Adi)