UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Santun Cerdas Dan Berbudaya Komitmen Untuk Kemajuan Masyarakat DPC Hanura Tabanan Dukung PADI

Setelah melakukan evaluasi dan komunikasi politik serta menyerap aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan, berdasarkan aspirasi tersebut dan dengan berbagai pertimbangan DPC Hanura Tabanan setelah berkordinasi dengan DPD maupun DPP pada pilkada tahun ini menyerahkan surat rekomendasi untuk memberi dukungan kepada Anak Agung Ngurah Panji Astika, S.T. dan I Dewa Nyoman Budiasa, S.E. calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan periode 2020-2025 dari fraksi gabungan Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat.

I Gusti Gde Panca Putra, S.Ag Ketua DPC Hanura Tabanan menyerahkan surat dukungan dan rekomendasi DPP Hanura untuk Paslon PADI pilkada Tabanan 2020
Penyerahan surat dukungan dan rekomendasi DPP Hanura untuk Paslon PADI (Panji Budi) bertempat di Taman Pujaan Bangsa Margarana Kamis, (3/9) diserahkan langsung oleh Ketua DPC Hanura Tabanan I Gusti Gde Panca Putra, S.Ag yang dirangkai dengan kegiatan persembahyangan dan tabur bunga.

Pada pilkada tahun ini Hanura Tabanan ingin mengajak generasi milenial yang memiliki hak pilih untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon PADI bersama-sama berjuang mendukung gerakan perubahan yakni Tabanan yang lebih maju dengan cara santun, cerdas dan berbudaya. Laskar muda Hanura Tabanan siap bergerak mendukung PADI (Panji Budi).

Paslon PADI dan DPC Hanura Tabanan tabur bunga di area Taman Pujaan Bangsa Margarana
Pada kesempatan tersebut Anak Agung Ngurah Panji Astika, S.T. mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan DPC Hanura Tabanan untuk mendukung PADI dan dikatakan semua partai yang berkoalisi berkomitmen membangun untuk kemajuan masyarakat Tabanan, "pungkasnya. (Adi)