UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Air Aman TDSnya Rendah, Air Minum Menentukan Kualitas Kesehatan

SUARA BANTAS. Sekitar tahun 2015 berawal mengalami sakit prostat dan tidak ingin dioperasi, setelah konsultasi dengan dokter dikatakan air yang memiliki TDS yang lebih rendah bisa untuk menjaga kesehatan.

Mendapat saran dokter seperti itu, Gusti Rai berusaha mencari air minum TDS lebih rendah, setelah meminum air TDS rendah tersebut untuk terapi sekitar 5 galon Gusti Rai merasakan kondisi tubuhnya sehat dan buang air kecilnya pun lancar. Pria yang asal Pandak Tabanan ini meyakini kesehatan tubuh manusia sangat tergantung dari kualitas air yang diminum sebab tubuh manusia 70 persennya terdiri dari unsur cair.

Gusti Rai asal Pandak Tabanan pemilik usaha air mineral Aman diproduksi CV. Lanang Dharma

Dikatakan air memiliki peran untuk menjaga kesehatan, sementara saat ini lingkungan sudah tidak mendukung banyak yang tercemar zat-zat kimia beda dengan jaman dulu hutan masih lebat sumber air masih terjaga, sehingga kualitas air masih murni dan sehat.

Untuk mendapat air minum sehat bisa menggunakan teknologi Reverse Osmosis (RO) adalah alat untuk menjernihkan dan memurnikan air, sehingga layak dan aman untuk dikonsumsi namun untuk biaya perawatan seperti mengganti filter saja dikatakan oleh Gusti Rai biaya alat tersebut harganya bisa puluhan juta, Jumat, (26/2) di Kediri Tabanan

Melalui usahanya yang memproduksi air minum sehat dengan TDS dibawah 10 Gusti Rai menyediakan produk air minum untuk menjaga kesehatan dengan harga terjangkau, ukuran galon dijual dengan harga Rp. 15.000, 1 dus ukuran 600 ml harga Rp. 40.000, 1 dus ukuran gelas dijual Rp. 21.000. 

Air Aman baik untuk menjaga kesehatan

Air Aman diproduksi oleh CV. Lanang Dharma alamat Kaba-Kaba Tabanan mengenai standar produk sudah lengkap dan mengikuti peraturan pemerintah dengan standar mutu nasional SNI 3553 - 2015 dan ijin edar BPOM RI MD 265222011177

Air minum yang baik harus tidak memiliki rasa, tidak berbau, dan berwarna jernih. Poduk air minum dalam kemasan  yang dijual di pasaran wajib  melewati standar mutu dan mendapatkan izin edar dari BPOM dan SNI. Pengawasan produk air minum dalam kemasan juga dilakukan secara berkala, baik di lokasi produksi, sumber air bahkan sampai kemasan produk. Untuk mempertahankan kualitas terbaik dan standar air minum sehat, air mineral Aman tetap mengacu pada standar yang terbaik, "ujar Gusti Rai. (Adi)