UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Drs. I Nyoman Suardana Kalung Wahyu Tujuannya Untuk Menolong, Atas Restu Tuhan Dapat Digunakan Untuk Medis Maupun Non Medis

SUARABANTAS.COM, Tabanan-Menekuni dunia spiritual dan mendapat tuntunan pengetahuan spiritual di PTD. Bambu Kuning yang dibina langsung oleh Pinisepuh Bambu Kuning, selain melestarikan ilmu wahyu asli asal Bali ternyata banyak manfaat yang didapat setelah menekuni ilmu di Bambu Kuning. 

Saat ini Drs. I Nyoman Suardana selaku Ketua PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan memaparkan salah satu hakekat tujuan di Bambu Kuning adalah pentingnya dalam hidup ini untuk saling tolong - menolong. Wawancara 18 Desember 2020 di Desa Lalanglinggah, Br. Pengasahan, Kec. Selemadeg Barat, Tabanan.

Tentunya sebagai penekun spiritual yang pengetahuannya bersumber dari Ilmu Bambu Kuning adalah suatu kewajiban untuk membantu sesama apabila ada yang minta tolong diobati.

Dalam mengobati ini dikatakan oleh Drs. I Nyoman Suardana ada dengan cara menggunakan tenaga dalam dan ada dengan pertimbangan medis.

Secara medis untuk membantu mengobati semeton yang sakit dengan menawarkan produk - produk kesehatan ada yang berupa : kalung, cincin, kasur dan lain -lain

Dan uniknya ada salah satu produk tersebut dikatakan mampu menangkal leak dan black magic.

Dengan maksud menolong dan membantu secara medis/non medis kemudian Drs. I Nyoman Suardana turut menjualkan produk - produk kesehatan tersebut seperti gelang, kalung, cincin  termasuk kasur kesehatan.

Ada salah satu produk yang konon katanya mampu menangkal pengaruh ilmu leak jahat / black magic dimana produk kesehatan tersebut dijual dari tahun 2008 - 2016. Dan ternyata produk yang dikatakan mampu menangkal pengaruh ilmu black magic ternyata banyak yang masih kena kekuatan black magic bahkan therapistnya juga kena.

Merasa kecewa dengan produk yang dijual tersebut dan kemudian memutuskan untuk tidak menjual produk itu lagi. Dari pengalaman itu Drs. I Nyoman Suardana akhirnya  memutuskan untuk meditasi sampai lebih dari 2 tahun disuatu tempat yang sakral, dari meditasi tersebut kemudian mendapat petunjuk dan jawaban. Dikatakan produk buatan pabrik itu memang bagus dan memiliki energi yang tetap misalnya : 6000 cpm, 50.000 cpm.

Agar kekuatannya dinamis dan berapapun kekuatan black magic tersebut Drs. I Nyoman Suardana mohon anugrah agar energi penolak baya itu energinya double atau lebih besar 2 x lipat bilang diserang energi negatif ( black magic).

Dari hasil meditasi dan mohon penugrahan kemudian ada ide untuk membuat kalung usadha yang bernama Kalung Wahyu,  yang penting benar pasti kekuatan Tuhan melindungi.



MANFAAT KALUNG WAHYU
FAKTOR MEDIS bisa digunakan untuk mengobati :
- Sakit perut
- Sakit kepala/Migraen
- Maag
- Datang bulan
- Kesemutan
- Sakit gigi
- Sengatan binatang berbisa seperti : 
  ular, kalajengking, kelabang
- Anyang-anyangan/ sering kencing
- dan sebagainya

FAKTOR NON MEDIS
bisa digunakan untuk :
- Membersihkan Pekarangan
- Menyengker/ membentengi
  pekarangan, toko, mobil, motor dll

Cara pengobatan :
Rendam dengan air klungah sudimala kemudian dipercikan kepada yang bermasalah dan diminum, dapat juga dengan  menggunakan air minum biasa

Kalung Wahyu bisa di bawa kemana saja dan tidak ada pantangan apalagi di bawa sembahyang atau meditasi hal ini tentu sangat baik sekali. Kalung Wahyu menolak mahluk - mahluk  gaib yang tidak baik seperti : Tuyul, Hipnotis Jahat, Gendam, Leak Jahat semoga Kalung Wahyu bermanfaat pada pemakainya atas restu Tuhan Yang Maha Esa. (Adi)