UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Kopi Bongkar Membantu Menjaga Kesehatan Ni Ketut Rusmi Tetap Semangat

SUARABANTAS.Com, Tabanan - Konsisten menyediakan produk herbal untuk kesehatan dan vitalitas Ni Ketut Rusmi dari UD. Wisma Herbal menawarkan produk kopi herbal kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan vitalitas. Produk tersebut adalah kopi bongkar, secangkir kopi bongkar akan memberikan sensasi yang berbeda.

Ni Ketut Rusmi tetap semangat dan bersyukur kepada Tuhan

Dalam acara diskusi santai di UD. Wisma Herbal Kamis, (27/1) Ni Ketut Rusmi menjelaskan Kopi Bongkar dengan komposisi sebagai berikut :

Ekstrak Ginseng

Khasiat ginseng tentu tidak diragukan lagi. Terutama untuk stamina dan vitalitas pria. Orang Korea sudah tidak asing dengan manfaat ginseng bagi kebugaran tubuh.

Ekstrak Guarana

Banyak orang percaya guarana dapat menjadi pemicu gairah seks pria Suku Guarani yang berdomisili di Amerika Selatan biasa membuat teh dari biji guarana. Setelah dikupas, bijinya dicuci, dikeringkan, lalu ditumbuk hingga menjadi bubuk halus. Bubuk tersebut lalu dibuat menjadi adonan, lalu dicetak berbentuk silinder. Orang-orang biasa menyebutnya guarana bread.

Ekstrak Bilberry

Bilberry adalah jenis tanaman berry yang digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi diare dan retinopati diabetik. Retinopati diabetik merupakan kondisi rusaknya pembuluh darah retina yang disebabkan komplikasi penyakit diabetes.


Khasiat Kopi Bongkar dapat membantu :
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Menjaga kondisi tubuh tetap fit
  • Mengurangi resiko gangguan prostat
  • Meningkatkan kemampuan konsentrasi dan daya ingat
  • Sangat baik untuk yang mengalami gangguan mata
Masyarakat Tabanan dan sekitarnya bila membutuhkan produk Kopi Bongkar silahkan datang ke UD. Wisma Herbal Jl. By Pas Ir. Sukarno No. 124 a Tabanan contact person HP/WA 081999928188 selain memberi manfaat kesehatan Kopi Bongkar juga memberi peluang usaha dengan sistem keagenan. Ni Ketut Rusmi menambahkan dalam situasi pandemi kita harus sehat dan tetap semangat, "imbuhnya. (Adi)