UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Berbhakti Kepada Leluhur Dan Saling Mendoakan, MGPSSR Semakin Solid

SUARABANTAS.COM, Tabanan-Pesemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Tabanan bersama pengurus kecamatan melaksanakan kegiatan persembahyangan Kamis, (5/5) di Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek di Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Dawan, Klungkung dan Pura Silayukti di Padangbai adapun tujuan kegiatan ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sanghyang Widhi Wasa dan berbhakti kepada leluhur.

Umat Hindu memiliki tujuan hidup yaitu moksartham jagadhita ya ca iti dharma untuk mencapai kebahagiaan lahir dan bathin salah satunya diperoleh dengan kewajiban memuja leluhur dan berkarma baik, "ujar Ketut Dwija yang sering dipanggil Pak Nia Baga Pawongan MGPSSR Seltim.

Mempererat rasa persaudaraan yang terwadah dalam organisasi pesemetonan, diharapkan juga untuk saling mendoakan satu sama lain dan kedepannya kita semakin solid, "pungkas Ketua MGPSSR Seltim I Made Sunarya.

Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus MGPSSR Kabupaten Tabanan Drs. I Wayan Tontra, M.M. (Ketua) I Made Suwardika, S.Sos (Sekretaris) berserta jajaran pengurus lainnya penutup kegiatan diisi ramah tamah dan diskusi santai. (Adi)