UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Matemu Wirasa Bersama Pengempon Pura Kubayan Br. Pucuk

SUARABANTAS.COM,Seltim-Dalam rangka mempererat pesemetonan Made Muskadana Anggota DPRD Tabanan matemu wirasa bersama semeton pengempon Pura Kubayan, Br. Pucuk, Desa Bantas, Kec. Selemadeg Timur, Tabanan Minggu 11 Juni 2023 jam 20.00 wita- selesai. Kegiatan dirangkai dengan persembahyangan bersama di Pura tersebut. 

Kehadiran Pak Made Muskadana disambut antusias oleh semeton pengempon Pura Kubayan Br. Pucuk. Keakraban pun terjalin dengan suasana ramah tamah ditemani secangkir kopi. Tidak ada sekat pada diskusi tersebut semua senang dan penuh senyum. Turut hadir beberapa tokoh masyarakat di Desa Adat Bantas.

Selain agenda memperat pesemetonan Made Muskadana juga menyerap aspirasi semeton pengempon Pura Kubayan Br. Pucuk untuk nantinya ditindaklanjuti. Sebagai wakil rakyat Made Muskadana berharap nantinya masyarakat bersatu dalam menyampaikan aspirasi dengan membangun kordinasi dan komunikasi, agar nantinya bisa membantu dalam memfasilitasi kepentingan masyarakat. Hal inipun sesuai perannya selaku wakil rakyat yang bertugas melayani kepentingan masyarakat, "imbuhnya.

Setelah memberikan edukasi kepada pengempon Pura tentang tugasnya sebagai Anggota DPRD Tabanan, Made Muskadana juga turut berpartisipasi medana punia pada kesempatan tersebut. Acara matemu wirasa ditutup dengan photo bersama. (Adi)