UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Koperasi Sari Gadung Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan - Kuningan Dan Dirgahayu Republik Indonesia

SUARABANTAS.COM, Seltim - Koperasi Sari Gadung dirintis sejak tahun 2010, dengan jumlah anggota hingga saat ini berjumlah 620 orang. Total aset yang dimiliki sekitar Rp. 6 milyar dengan modal awal Rp. 130 juta. Perkembangan tersebut tidak lepas dari kepercayaan dan semangat kebersamaan anggota. Koperasi Sari Gadung beralamat di Jalan Pahlawan No. 1 Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.

Menurut Made Nuryasa Kamis, (20/7) dari awal berdirinya Koperasi Sari Gadung, mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Hal inilah yang menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan optimal terutama kepada anggota, "ujarnya.

Made Nuryasa menambahkan sebagai wujud syukur dan peduli pada dunia pendidikan. Koperasi Sari Gadung tiap tahun memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi. Beasiswa diberikan kepada TK - PAUD, SDN 1 dan SDN di wilayah Desa Gadungan.

I Made Nuryasa
Manager Koperasi Sari Gadung 

Untuk kegiatan suka duka Koperasi Sari Gadung juga memberikan dana punia kepada setiap warga desa Gadungan yang meninggal dunia dan setiap ada upacara ngenteg linggih.

Kedepannya harapan yang ingin diraih Koperasi Sari Gadung semakin maju dan bertumbuh dengan baik. Dengan motto dari anggota, oleh anggota dan untuk kesejahteraan anggota. Berharap masyarakat desa Gadungan menjadi anggota Koperasi Sari Gadung, "pungkas Made Nuryasa.

Menjelang hari raya Galungan dan Kuningan dalam kesempatan ini, keluarga besar Koperasi Sari Gadung mengucapkan selamat hari raya Galungan & Kuningan untuk umat se-dharma dan Dirgahayu Republik Indonesia ke -78. Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa memberkati kita semua kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan. (Adi)