UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Perwakilan Mrs. Camilla Membawa Karangan Bunga Dan Santunan

SUARABANTAS.COM, Seltim - Perwakilan Mrs. Camilla dan Mr. Patrick membawa karangan bunga dan santunan turut berduka cita Jumat, (21/7) atas berpulangnya Ni Made Werti warga Br. Bantas Bale Agung, Desa Bantas, Seltim, Tabanan. Ni Made Werti atau Men Sumadana mengalami kondisi sakit, lebih dari 10 tahun hanya bisa terbaring ditempat tidur.

Sebelumnya Ni Made Werti tiap bulan mendapat kiriman bantuan sembako dari Mrs. Camilla dan Mr. Patrick yang dibantu disalurkan oleh I Made Dana Wirawan selaku perwakilan yang dipercaya oleh donatur asal Inggris tersebut. 

Atas bantuan sembako yang diberikan secara berkala selama ini oleh Mrs. Camilla dan Mr. Patrick kepada Ni Made Werti pihak keluarganya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan bantuan yang diberikan. Begitu juga Klian Adat Br. Bantas Bale Agung I Nyoman Arimbawa mengucapkan terima kasih kepada Made Dana Wirawan yang menjembatani atas bantuan dan kepedulian terhadap warganya.

Sebagai bentuk empati Made Dana Wirawan mewakili Mrs. Camilla dan Mr. Patrick bersama pejuru adat dan tokoh masyarakat, menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Ni Made Werti semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, "ujarnya. (Adi)