UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Peduli Sosial Forum Hindu Bersatu Tabanan, Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SUARA BANTAS. Yayasan Dharma Yatra Hindu melaksanakan program peduli sosial kepada warga kurang mampu dan yang mengalami kondisi sakit diberikan bantuan berupa sembako atau kebutuhan pokok. 

Program peduli sosial ini dikordinir oleh Forum Hindu Bersatu bersama pengurus kabupaten Tabanan.

Berdasarkan data yang diberikan oleh I Wayan Murja Ketua Forum Hindu Bersatu Kab. Tabanan, bahwa bantuan sembako diserahkan di dua tempat yaitu Desa Mandung Kec. Kerambitan dan Br. Bantas Bale Agung, Desa Bantas Kec. Selemadeg Timur.

I Wayan Murja Ketua Forum Hindu Bersatu Tabanan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu
I Wayan Murja menambahkan untuk penerima bantuan sembako di Br. Bantas Bale Agung diberikan kepada 6 orang keluarga kurang mampu, Selasa (14/4/20) yaitu :

1. Pan Sumadana 
2. I Made Suparta 
3. I Made Sugianta 
4. I Nyoman Suitra
5. I Wayan Sukarada
6. Men Nyandri

Dikatakan juga pada kesempatan tersebut oleh I Wayan Sadia Sekretaris Forum Hindu Bersatu Tabanan, bahwa program bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berlokasi di Br. Bantas Bale Agung, Desa Bantas sebelumnya kami sudah minta ijin kepada Kaur Kewilayahan untuk mendukung program peduli sosial ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi penerima bantuan "pungkasnya.

Bantuan sembako langsung diserahkan kerumah penerima bantuan yang diserahkan oleh Forum Hindu Bersatu Tabanan bersama Kaur Kewilayahan Br. Bantas Bale Agung.

Bantuan sembako kepada warga yang sakit
Kegiatan ini pun mendapat apresiasi warga setempat dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya.  

Organisasi Forum Hindu Bersatu yang bekerjasama dengan Yayasan Dharma Yatra Hindu berdiri tahun 2017 adalah organisasi sosial kemanusiaan dan agama. Terbentuknya kepengurusan Forum Hindu Bersatu di Kabupaten Tabanan diharapkan oleh pengurus pusat agar  bisa bekerjasama dengan semua pihak,  menggiatkan program peduli sosial, selain itu merancang program pemberdayaan yang bermanfaat bagi masyarakat. (Adi)