UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Yayasan Tri Murti Menyalurkan Bantuan Paket Ikan Dan Sembako AMATRA Kepada Warga Tidak Mampu

SUARA BANTAS. Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar Komisi IV yang membidangi Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra ,  S.H.,M.H. dengan tag line Amanah Merakyat Peduli (AMP) AMATRA menyerahkan bantuan 1000 paket ikan kepada para ibu hamil dan menyusui, bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  bagi petugas gotong-royong berbasis Desa Adat diberikan kepada  Desa Adat Tuban dan Desa Adat Dalung.  Mahasiswa, mahasiswi yang putus kerja serta masyarakat yang membutuhkan juga mendapat paket bantuan sembako dan ikan bertempat di Puri Gde Kerobokan, Kuta Utara, Selasa (19/5/2020). 

 A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, S.H.,M.H. Anggota DPR-RI Komisi IV Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan dari Fraksi Golkar menyerahkan bantuan paket ikan kepada balita dan ibu menyusui, sehat dengan mengkonsumsi ikan karena mengandung omega 3, serta launching Rumah Pangan Sehat
Pada kesempatan tersebut ada launching Rumah Pangan Sehat yang bertujuan memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa adanya tempat untuk membeli pangan yang sehat dan bermutu, adanya serapan hasil pertanian dan perikanan sehingga tetap mempunyai harapan untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan.

Yayasan Tri Murti menyalurkan bantuan sembako AMATRA Amanah Peduli Rakyat kepada KK tidak mampu dan belum menerima BLT di Delod Puri Kediri Tabanan 
Disisi lain Yayasan Tri Murti yang bergerak di bidang sosial, spiritual dan kemanusiaan mendapat kesempatan bertemu dengan A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra terkait program mulia  AMATRA Amanah Merakyat Peduli (AMP) untuk menyampaikan data orang sakit, ibu hamil dan menyusui, KK tidak mampu  yang terdampak dari wabah COVID-19 yang perlu mendapat bantuan sembako untuk meringankan beban mereka.

Dan pihak Yayasan Tri Murti mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra selaku anggota DPR RI, tentunya bantuan sembako dan paket makanan ikan yang diberikan akan sangat membantu terutama masyarakat yang membutuhkan, "ujar Jero Ayu Parwati, S.E. selaku Ketua Umum Yayasan Tri Murti. (Adi)