UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Paiketan Pengusaha Kecil Dan Menengah Semeton Bali Pembagian Sembako Kepada Penyandang Tunanetra Bekerjasama Dengan Polres Tabanan Dan PTD. Bambu Kuning

SUARA BANTAS. Kegiatan sosial Paiketan Pengusaha Kecil dan Menengah Semeton Bali dalam acara peduli sosial pembagian sembako kepada penyandang dissabilitas tunanetra Jumat, (15/5/20) yang berprofesi sebagai tukang pijat keliling.

Untuk memudahkan kordinasi dengan seluruh penyandang tunanetra yang berada diwilayah Tabanan, dalam kegiatan pembagian sembako tersebut berlokasi di jalan Anyelir no. 19 Tabanan merupakan lokasi tempat kos I Made Suardana salah satu penyandang tunanetra yang berprofesi sebagai tukang pijat sekaligus sebagai kordinator penyandang tunanetra penerima bantuan sembako.

Ketua Paiketan Pengusaha Kecil Dan Menengah Semeton Bali Ir. I Nyoman Algy Yustana membagikan sembako kepada penyandang tunanetra.

Menurut Ketua Paiketan Pengusaha Kecil dan Menengah Semeton Bali Ir. I Nyoman Algy Yustana disampaikan bahwa dampak wabah covid-19, secara ekonomi juga berimbas pada profesi mereka sebagai tukang pijat keliling dan kita semua merasakan bagaimana dampak wabah ini, terutama dampaknya pada bidang perekonomian. 

Kondisi mereka saat ini sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan kita bersama "ujar Nyoman Algy Yustana.

Polres Tabanan dan PTD. Bambu Kuning  Jero Urip Subekti dan rekan turut berpartisipasi mendukung kegiatan ini.
Pada kesempatan tersebut Ketua Paiketan Pengusaha Kecil dan Menengah Semeton Bali mengucapkan terimakasih kepada Kasat Intelkam Polres Tabanan dan Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning (Jero Urip Subekti & rekan) atas partisipasi dan sumbangsihnya dalam kegiatan sosial pembagian sembako kepada saudara-saudara kita penyandang dissabilitas (tunanetra).

Semoga kita semua selalu sehat diberkati kekuatan dan kemurahan rezeki "pungkas Nyoman Algy Yustana. (Adi)