UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Menunjang Kegiatan Sanggar Seni Jegeg Bagus Budi Susila Merancang TBKK

SUARA BANTAS. Salah satu tokoh pendidik yang selalu totalitas berkarya untuk menanamkan pendidikan budi pekerti kepada anak-anak melalui pendidikan seni budaya, I Wayan Budi Susila, S.Ag. Guru SDN 1 Mambang dan juga Pemilik Sanggar Seni Jegeg Bagus dalam mewujudkan upaya tersebut kepada Suara Bantas, Budi Susila memaparkan saat ini sedang merancang Taman Baca Kreatifitas dan Rekreasi (TBKK) dengan luas area sekitar 3 hektar suasana yang masih hijau dan dekat dengan aliran sungai rencana fasilitas : kolam pancing, out bond, flying fox, hutan bambu, tracking, jalur bersepeda, spiritual dan area selfie. Selasa, (28/7/2020) di Br. Dukuh Puluh Kaja Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan Bali. 

I Wayan Budi Susila, S.Ag. bersama relawan 
Taman Baca Kreatifitas dan Rekreasi (TBKK)

Diharapkan TBKK sebagai wadah pembelajaran untuk mendukung penguatan pendidikan budi pekerti anak belajar dari alam, oleh alam dan untuk alam. Fasilitas lain dilengkapi area spot foto selfie biaya pribadi dan tujuan dibentuknya Taman Baca Kreatifitas dan Rekreasi adalah untuk mendukung kegiatan pelatihan dan pendidikan anak-anak yang tergabung dalam Sanggar Seni Jegeg Bagus. 

Taman Baca Kreatifitas dan Rekreasi mendapat dukungan warga setempat, Br. Dukuh Puluh Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan
Kegiatannya ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat yang secara gotong royong turut membantu, agar terwujudnya Taman Baca Kreatifitas dan Rekreasi "pungkasnya. (Adi)