UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Segenap Pimpinan dan Staf UD. Bungkak Sari Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan "Air Minum Sari, Air Minum Murni Alami"

SUARA BANTAS. Masyarakat sudah banyak merasakan manfaat air minum RO Sari Hexabion (Hexagonal Bio Energi) manfaat bagi tubuh adalah membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak, melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi oksigen dan hormon keseluruh sel tubuh yang membutuhkan, melarutkan dan mengeluarkan sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh, katalisator dalam metabolisme tubuh, pelumas bagi sendi-sendi otot, menstabilkan suhu tubuh, meredam benturan bagi organ vital pencernaan dan metabolisme yang lebih baik.
I Made Madia owner UD. Bungkak Sari
Selain itu air minum sari hexagonal bio energi dapat memperbaiki kemampuan dan daya tahan tubuh, tahan lapar, mengurangi resiko batu ginjal, kanker saluran kencing, kanker kandung kemih, kanker usus besar, sembelit, jantung, melawan masuk angin dan pilek, pelembab wajah paling ampuh /kulit menjadi sehat, menangkal rasa letih akibat melakukan perjalanan, mengatasi migrain/sakit kepala, dan menurunkan berat badan.
UD. Bungkak Sari, air sari air minum murni alami
Bagi anda yang ingin mendapatkan air minum sari, air murni alami silahkan datang ke UD. Bungkak Sari alamat Br. Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Kec.Selemadeg Timur.

Pada kesempatan ini Senin, (14/9) melalui Suara Bantas segenap pimpinan dan staf UD. Bungkak Sari mengucapkan selamat hari Raya Galungan dan Kuningan dumogi jagat shanti lan rahayu, "pungkas Made Madia owner UD. Bungkak Sari. (Adi)