UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan Setengah Abad Flora Photo Studio Tetap Konsisten Menjaga Mutu dan Kualitas

SUARA BANTAS. Flora Photo Studio mengembangkan usahanya dari tahun 1969  hingga sekarang tetap melayani mayarakat untuk keperluan photo berbagai ukuran untuk dokumen, ijasah, praweding dan keperluan dokumentasi lainnya. Flora Photo dirintis oleh I Ketut Renthi (alm) dalam  menjalankan usaha ini  tidak lepas dari kerja kerasnya hingga dapat bertahan hingga sekarang. 

I Ketut Mardiana, S.E. owner Flora Photo Digital Kediri Tabanan Bali

Kemudian usaha ini dilanjutkan oleh putranya I Ketut Mardiana, S.E. asal desa Jadi kecamatan Kediri, Tabanan yang telah  dimulai sejak tahun 1984-1985 alumni Universitas Warmadewa Denpasar ini mengungkapkan dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki serta berkat didikan disiplin orang tua sejak SMP puji syukur Flora Photo masih mendapat kepercayaan walaupun bertumbuh usaha sejenis dengan mutu dan kualitas serta tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, "ungkap Ketut Mardiana.

Keunggulan Flora Studio Photo Digital adalah tempatnya yang luas dan nyaman, bagi yang ingin merawat diri dilantai 2 (dua) Flora Photo Digital tersedia layanan SPA dan Salon dengan harga terjangkau kualitas bagus dilayani oleh tenaga profesional. 

I Ketut Mardiana, S.E. menambahkan selain photo, ide untuk membuat spa dan salon ini dirinya tersinspirasi saat masih kuliah, photo dan salon selalu berhubungan, biasanya setelah habis berias konsumen juga ingin mengabadikan moment tersebut contohlah kegiatan-kegiatan praweding “ungkapnya. 

Karena kemajuan era digital pada saat ini dokumentasi juga bisa digunakan melalui HP dan biasanya hasil jepretan photo tidak semua dicetak, dipilih yang penting saja untuk keperluan dokumentasi. 

Beda sebelum era digital ketika konsumen ingin mencetak photo semua rol film juga harus dicetak dan menunggu waktu berhari-hari artinya diera digital ini masyarakat dipermudah dalam hal dokumentasi.

Flora Photo juga menjual bingkai berbagai ukuran dengan harga terjangkau.

Flora Photo juga menjual bingkai berbagai ukuran

Flora Digital Photo Studio beralamat dijalan Ngurah Rai No 88 Kediri Tabanan, bagi pria yang murah senyum ini punya motto hargai apa yang telah dimiliki saat ini, kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.”ujarnya.

Sebagai rasa syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa Flora Photo mengucapakan selamat hari Galungan dan Kuningan tanggal 16 dan 26 September 2020 semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa melimpahkan segala rahmat-Nya untuk kita semua berpikir, berkata dan berbuat berlandaskan dharma, "pungkasnya. (Adi)