UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Koperasi Bayu Sudana Sambut Tahun Baru Dengan Optimisme Dan Optimalkan Peran SDM

SUARA BANTAS. Menyikapi kondisi perekonomian yang sulit karena dampak pandemi covid-19 Koperasi Bayu Sudana berupaya mengoptimalkan dan memperdayakan SDMnya untuk bekerja lebih efektif. 

Kebijakan strategis lain untuk anggota dengan cara memberikan keringanan dengan hanya membayar bunga saja, bagi mereka yang telah meminjam di Koperasi Bayu Sudana kebijakan ini sangat dirasakan membantu para anggotanya.

Manager Koperasi Bayu Sudana I Made Sutarjana berpose setelah memberi pengarahan kepada stafnya.

Memang tahun ini target kami menurun hingga 30 persen namun disatu sisi jumlah  penabung mengalami peningkatan.

Selain simpan pinjam Koperasi Bayu Sudana melayani : pembayaran listrik, air, pajak bumi dan bangunan. Serta bila ada generasi muda terkendala biaya yang akan kerja keluar negeri, Koperasi Bayu Sudana siap membantu syarat dan ketentuan berlaku. Sejak bangkit dari tahun 2011 hingga saat ini total aset Koperasi Bayu Sudana mencapai Rp. 11,6 milyar. Untuk sosial tetap melaksanakan dana punia pada lingkungan sekitar, "ujar Made Sutarjana kepada Suara Bantas Sabtu, (05/12) di Koperasi Bayu Sudana, Bantas Seltim.

Tahun 2021 dalam upaya mendukung dan menumbuhkan sektor UMKM kami akan menjalin kerjasama dengan pengusaha terutama yang membutuhkan permodalan untuk mengembangkan usahanya. Sebagian besar anggota kami adalah wirausaha mandiri, target mendasar yang ingin dicapai adalah mensejahterakan anggotanya. 

Pada kesempatan ini Keluarga Besar Koperasi Bayu Sudana mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2021, semoga perekonomian segera pulih dan kita semua sehat serta masyarakat sejahtera, "pungkas I Made Sutarjana. (Adi)