UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Pesemetonan Bambu Kuning Bali Mendukung Polri TNI Melawan Radikalisme Dan Intoleransi

SUARA BANTAS. Sebagai organisasi spiritual dan pelestari ajaran leluhur Pesemetonan Bambu Kuning Bali mendukung semangat kebangsaan dan menjabarkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sebagai dasar negara yang harus tetap dijaga ideologinya.

Jero Hurip Subekti dan Drs. I Nyoman Suardana mewakili Pesemetonan Bambu Kuning Bali komitmen menjaga semangat kebangsaan diskusi santai di Warung Batan Poh Renon Denpasar Kamis, (17/12/2020) bersama Kasubdit V Intelkam Polda Bali. 

Diundang hadir dalam acara diskusi bersama Kasubdit V Intelkam Polda Bali di Warung Batan Poh, Renon Denpasar Kamis, (17/12) mewakili Pesemetonan Bambu Kuning Bali Jero Hurip Subekti bersama dengan Drs. I Nyoman Suardana serta anggota Bambu Kuning yang hadir pada kesempatan tersebut menyatakan sikap untuk mendukung Polri - TNI melawan radikalisme dan intoleransi yang ingin merubah ideologi Pancasila. 

Pesemetonan Bambu Kuning Bali komitmen mengedepankan nilai-nilai persatuan dan kesatuan demi utuh dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Suasana diskusi santai dan penuh keakraban "Menjaga Semangat Kebangsaan" mendukung Polri TNI melawan radikalisme dan intoleransi. Lintas sinergi Pesemetonan Bambu Kuning Bali dengan Polda Bali

Kegiatan ini difasilitasi
 Kasubdit V Intelkam Polda Bali

Penutup acara dirangkai dengan ramah tamah. Pesemetonan Bambu Kuning Bali mendoakan Polda Bali dan jajarannya dalam melaksanakan tugas semoga tetap diberikan kesehatan dan mendapat perlindungan sekala - niskala dari Ida Sanghyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa. (Adi)