UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

UD. Bungkak Sari Mengucapkan Selamat Natal & Tahun Baru Semoga Lebih Baik Dan Tetap Semangat

SUARA BANTAS. Mewakili keluarga besar UD. Bungkak Sari I Made Madia Senin, (21/12) segenap pimpinan dan staf UD. Bungkak  Sari  mengucapkan Selamat Natal  & Tahun Baru  tanggal 25 Desember 2020 dan 01 Januari 2021. Semoga tahun depan kondisi perekonomian lebih baik dan kita semua dalam keadaan sehat, tahun baru disambut dengan optimisme.


Mengenai air minum sari yang sudah berjalan 5 tahun sejak tahun 2015, dipaparkan oleh Made Madia air minum sari sudah mendapat tempat dihati masyarakat karena mereka para pelanggan sudah merasakan manfaat air minum sari dimana rasanya seperti air murni alami, secara fakta tentunya air minum yang  murni alami juga bisa membantu  menjaga kesehatan. Untuk kemasan air minum sari, dikatakan saat ini hanya menyediakan yang galon saja dengan harga Rp. 10.000 per galon.

Masyarakat sudah banyak merasakan manfaat air minum RO Sari Hexabion (Hexagonal Bio Energi) manfaat bagi tubuh adalah membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak, melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi oksigen dan hormon keseluruh sel tubuh yang membutuhkan, melarutkan dan mengeluarkan sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh, katalisator dalam metabolisme tubuh, pelumas bagi sendi-sendi otot, menstabilkan suhu tubuh, meredam benturan bagi organ vital pencernaan dan metabolisme yang lebih baik.


I Made Madia menambahkan air minum sari hexagonal bio energi dapat memperbaiki kemampuan dan daya tahan tubuh, tahan lapar, mengurangi resiko batu ginjal, kanker saluran kencing, kanker kandung kemih, kanker usus besar, sembelit, jantung, melawan masuk angin dan pilek, pelembab wajah paling ampuh /kulit menjadi sehat, menangkal rasa letih akibat melakukan perjalanan, mengatasi migrain/sakit kepala, dan menurunkan berat badan.

UD. Bungkak Sari, air sari air minum murni alami bagi anda yang ingin mendapatkan air minum sari, air murni alami silahkan datang ke UD. Bungkak Sari alamat Br. Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Kec.Selemadeg Timur. (Adi)