UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Penyerahan Kartu Tanda Anggota Bambu Kuning Cabang Tabanan, Untuk Memudahkan Pendataan & Mempererat Semangat Persatuan

SUARA BANTAS. Selain agenda rutin latihan pernafasan dan gerak fisik yang bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan Sabtu, (10/4/21) juga dirangkai dengan acara penyerahan KTA anggota Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning Cabang Tabanan. Kartu tanda anggota diserahkan langsung oleh Ketua PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan Drs. I Nyoman Suardana dan Bapak Wayan Lasi selaku Pembina senior.

Penyerahan Kartu Tanda Anggota diserahkan oleh Ketua PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan, KTA ini berlaku 5 tahun untuk memudahkan pendataan dan pelaporan

Pada kesempatan tersebut juga ada penunjukan asisten pelatih oleh Pembina dalam rangka kaderisasi, ditunjuk Kadek Tedun bersama Ketut Darta yang nantinya bertugas membantu Pembina dalam kegiatan latihan rutin di Sekretariat PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan.

I Wayan Lasi asal Selemadeg Pembina Senior PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan 

Diharapkan dengan adanya identitas berupa kartu tanda anggota tersebut kedepannya bisa lebih mudah dalam pendataan anggota Bambu Kuning diwilayah Tabanan, selain itu dengan adanya kartu tanda anggota ini juga bertujuan untuk mempererat semangat persatuan dan rasa persaudaraan pada prinsipnya keberadaan organisasi PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan semuanya itu dilandasi dengan spirit ngayah sesuai mandat Pinisepuh BK, terutama untuk melestarikan ajaran leluhur melalui pengetahuan di Bambu Kuning, "pungkas Nyoman Suardana. (Adi)