UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

I Nyoman Arimbawa Alias Gurun Dharma Disepakati Oleh Krama Br. Adat Bantas Bale Agung Sebagai Kelihan Adat

SUARABANTAS.COM, Seltim-Pemilihan Kelihan Adat Br. Bantas Bale Agung Desa Bantas. Berdasarkan rapat Jumat, 5 Nopember 2021 disepakati oleh krama Br. Adat Bantas Bale Agung untuk menunjuk kepengurusan baru, karena kepengurusan sebelumnya, sudah memasuki masa akhir tugas sesuai dengan ketentuan perarem.

Pada acara rapat tersebut, setelah terbentuknya kepengurusan baru, Kelihan Br. Adat sebelumnya I Nyoman Muliada/ Mangku Dewi kemudian menyerahkan estafet kepada kepengurusan baru, disaksikan perwakilan BPD, Sabha Desa, Kertha Desa dan Kaur Kewilayahan Br. Bantas Bale Agung.

Dengan susunan pengurus : I Nyoman Arimbawa (Kelihan Adat), I Made Muliana (Sekretaris), I Putu Teguh Mahendra (Bendahara). Sementara untuk pengurus Tempek 1 (I Wayan Muliawan), Tempek 2 (I Made Suwirya), Tempek 3 (I Wayan Sadia)  dan Tempek 4 (Pak Rama)

Dalam pelaksanaannya juga dipilih Juru Arah, untuk memperlancar informasi kegiatan suka duka di Br. Adat Bantas Bale Agung. Acara pemilihan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Adi)