UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Dihibur Badut, Vaksin Covid-19 CoronaVac Untuk Anak Usia 6-11 Tahun Didukung Polsek Selemadeg Timur

SUARA BANTAS. Seltim - Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, berdasarkan informasi UPTD. Puskesmas Selemadeg Timur 1 peserta yang mendapat jadwal vaksinasi ke-1 adalah : TK Kumara Mandala 1 (10 siswa), TK Kumara Mandala 2 (12 siswa), SDN 1 Bantas (66 siswa), SDN 2 Bantas (88 siswa), SDN 3 Bantas (61 siswa) bertempat di Bale Banjar Bantas Bunut Puhun, Desa Bantas, Seltim, Tabanan-Bali. 

Anak-anak mendapat vaksin Covid-19 CoronaVac produksi Sinovac Kamis, (23/12/2021). Sementara untuk vaksinasi ke-2 dilanjutkan tanggal 20 Januari 2022 sesuai informasi petugas, yang juga tercatat pada lampiran sertifikat vaksin. Anak-anak yang ikut vaksin didampingi oleh orang tuanya. Mereka para siswa yang ikut vaksin mendapat snack dan masker yang dibagikan oleh panitia penyelenggara.

Berdasarkan pantauan Suara Bantas vaksinasi ke-1 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Selemadeg Timur 1 bekerjasama dengan Polsek Selemadeg Timur dan anak-anak yang ikut vaksinasi dapat hiburan badut agar anak-anak ini tidak takut dan tegang. Selain itu, anak-anak juga mendapat motivasi dari jajaran Polsek Selemadeg Timur tentang pentingnya manfaat ikut vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut hadir : Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H.,M.H., Prebekel Desa Bantas I Gede Ketut Catur Adi Purnawan, seluruh Kaur Kewilayahan Desa Bantas, Kepala Sekolah dan Guru : SDN 1 Bantas, SDN 2 Bantas, SDN 3 Bantas dan TK Kumara Mandala. (Adi)