UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Polsek Seltim Bantu Kelancaran Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Untuk Anak Usia 6-11 Tahun Di Desa Bantas Dan Selfie Dengan Robot Transformer

SUARABANTAS.COM, Seltim-Vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk anak usia 6-11 tahun di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur dilaksanakan Kamis, 20 Januari 2022 bertempat di SDN 3 Bantas. Orang tua siswa antusias untuk mendukung program percepatan vaksinasi ini, sebagai upaya pemerintah daerah guna pencegahan virus Corona ke anak-anak.

Berdasarkan pantauan Jurnalis Warga Suara Bantas, peserta yang mendapat jadwal vaksin dosis kedua sesuai data tertulis dalam lampiran sertifikat vaksin pertama adalah : TK Kumara Mandala 1 (10 siswa), TK Kumara Mandala 2 (12 siswa), SDN 1 Bantas (66 siswa), SDN 2 Bantas (88 siswa), SDN 3 Bantas (61 siswa) total peserta vaksinasi Covid-19 dosis ke-2  sekitar 237 anak usia 6-11 tahun. Anak-anak mendapat vaksin Covid-19 Coronavac produksi Sinovac. 


Kapolsek Selemadeg Timur
AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H.,M.H. 

Pada kesempatan tersebut hadir : Kapolsek Selemadeg Timur, Puskesmas Selemadeg Timur 1, Kaur Kewilayahan Desa Bantas, Guru dan Staf : TK Kumara Mandala, SDN 1 Bantas, SDN 2 Bantas, SDN 3 Bantas pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk kelancaran acara dibantu oleh Petugas dari Polsek Selemadeg Timur serta memotivasi anak-anak tentang manfaat dan pentingnya vaksinasi. Selain itu agar anak-anak merasa senang dan nyaman mereka diajak selfie dan bermain dengan robot Transformer. (Adi)