UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Baliano Digital Printing Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan

SUARABANTAS.COM, Badung- Memberikan pelayanan optimal dan profesional kepada pelanggannya adalah komitmen Baliano Digital Printing. Sejak awal keberadaan Baliano Digital Printing telah mendapat respon dan kepercayaan masyarakat sekitar hingga saat ini, "hal inilah yang disyukuri oleh I Made Madia. 

Disampaikan kepada Suara Bantas Sabtu, (4/6) di UD. Bungkak Sari Br. Dukuh Pulu Kaja, Seltim, Tabanan, "dalam pengembangan usaha Baliano Digital Printing sejak awal dikelola oleh putranya yang memang memahami teknologi. Ia menambahkan antara keahlian, dan pengalaman yang dimiliki putranya serta bidang usaha yang dijalani, ini nyambung jadinya. Mudah-mudahan kedepannya Baliano Digital Printing tetap bisa eksis melayani masyarakat, "ujarnya.

Baliano Digital Printing  melayani percetakan, foto copy, design, scan, printing, souvenir dan sebagainya. Alamat : Jalan Raya Padonan, Kecubung No. 1 Kecamatan Kuta Utara, Badung-Bali.

Dalam kesempatan tersebut Made Madia mewakili keluarga besar Baliano Digital Printing mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan (8 Juni - 18 Juni 2022) Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa /Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan, "pungkasnya. (Adi)