UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Silaturahmi Dewa Nyoman Budiasa Dengan Panitia Turnamen Bola Voli Putra Vodka Cup Ke-3 Dalam Rangka Menyongsong Yadnya Ngenteg Linggih Di Pura Dalem

SUARABANTAS.COM, Selemadeg Timur -Turnamen bola voli Putra Vodka Cup Ke-3 kembali diselenggarakan dari tanggal 04 Juni-17 Juli 2022 bertempat di lapangan voli Putra Vodka Br. Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.

Diikuti 32 klub voli dari seluruh Bali dengan sistem permainan double knockdown atau kalah 2 kali langsung out, memperebutkan total hadiah senilai Rp. 40 juta. Turnamen mulai pukul 20.30 wita, tiap hari diikuti 4 team untuk bertanding harga tiket masuk Rp. 10 ribu dan akan menyesuaikan sampai final nanti.

Menurut Ketua Panitia I Ketut Joko atau biasa dipanggil Nang Wika bahwa tujuan Turnamen Vodka ke-3 ini menyongsong yadnya ngenteg linggih di Pura Dalem yang direncanakan bulan Agustus 2023, turnamen kali ini telah disepakati oleh masyarakat setempat dan sebagai wadah kegiatan penggalian dana menyongsong yadnya ngenteg linggih di Pura Dalem. Mari kita jaga semangat kebersamaan, solid dalam persatuan dan kesatuan, "imbuhnya.

Menjalin silaturahmi Rabu, (1/6/2022) I Dewa Nyoman Budiasa (Sekjen Kesatuan Pelaut Indonesia) menyempatkan hadir sekitar pukul 15.00 wita untuk memberikan motivasi kepada panitia penyelenggara dan pada kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa 2 buah bola voli, net dan dana pembinaan 1 juta rupiah kepada panitia yang disaksikan pengurus secara struktural kepanitiaan. 

Atas dukungan tersebut, keluarga besar Putra Vodka mengucapkan terima kasih banyak dengan bantuan tersebut dan kedepannya semoga bisa menjalin kerjasama yang bermanfaat bagi masyarakat, "ujar Wakil Ketua Panitia  I Nyoman Mustiadi, S.E. yang akrab dipanggil Tata Koro. (Adi)