UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Koperasi Bayu Sudana Membantu Melayani Samsat Kendaraan

SUARABANTAS.COM, Seltim-Koperasi Bayu Sudana bekerja sama dengan Samsat Tabanan untuk memperluas jangkauan masyarakat membayar pajak. Dengan kerjasama ini wajib pajak tak perlu datang ke Kantor Samsat. Layanan bisa dilakukan di Koperasi Bayu Sudana, Br. Bantas Bale Agung Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur Tabanan.

Manager Koperasi Bayu Sudana I Made Sutarjana memaparkan kepada Suara Bantas  bahwa, "layanan Samsat tersebut akan difasilitasi mulai dari perpanjangan STNK, membayar denda, balik nama maupun ganti DK pun akan dilayani. Nanti bila ada yang ganti plat DK, petugas Samsat akan menjemput langsung ke Koperasi Bayu Sudana, "ujarnya Minggu, (21/5).

Selain simpan pinjam Koperasi Bayu Sudana juga membuka unit usaha grosiran terutama kebutuhan sehari-hari seperti sembako. Harapan Made Sutarjana adanya kerjasama dengan Samsat Tabanan semoga bisa membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat sekitar ataupun nasabahnya untuk kepentingan nyamsat berbagai jenis kendaraan, "pungkasnya. (Adi)