UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

HUT STT Baliagor Ke-40 Pererat Nyama Braya Antar Generasi Muda

SUARABANTAS.Com, Seltim-Kegiatan HUT STT Baliagor ke-40 Br. Adat Gelogor, Desa Bantas, Seltim Minggu, (9/7) dirangkai dengan jalan sehat dan beberapa lomba seperti : lomba makan kerupuk, lomba lari karung, lomba ngejuk lindung, lomba estafet air mulai pukul 08.00 wita - selesai bertempat di Balai Banjar Br. Adat Gelogor.

Sementara puncak acara dan syukuran dengan pemotongan tumpeng dilaksanakan pukul 19.00 wita-selesai. Masyarakat yang hadir dalam acara HUT tersebut dihibur oleh penampilan tari-tarian dari siswa SD Negeri 3 Bantas, penampilan Ayu Gangga, Gex Krisna, dan Gus Jodhy, serta Joged Bungbung Kreasi dari Pemudi Baliagor. Berbagai doorprize dan hadiah utama pun dibagikan kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Kegiatan, I Putu Ambara Putra menyampaikan, melalui kegiatan HUT ini Sekaa Teruna Teruni Br. Adat Gelogor, "diharapkan dapat lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar generasi muda Gelogor, "ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Ketua STT. Baliagor Ida Bagus Harry Pradnyana, diharapkan kedepannya, melalui kegiatan-kegiatan serupa dapat menumbuhkan generasi-generasi yang memiliki ide-ide kreatif sehingga nanti pada waktunya siap untuk terjun ke masyarakat guna ikut serta melestarikan adat dan budaya Bali, serta berkontribusi positif bagi bangsa dan negara, "imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut hadir seluruh Prajuru Banjar Gelogor, Kelihan Adat Br. Adat Gelogor, Kawil Br. Dinas Gelogor, BPD Br. Dinas Gelogor, serta Kertha dan Sabha Desa Br. Adat Gelogor. 

Hadir pula undangan khusus Bapak I Made Muskadana selaku Anggota DPRD Kabupaten Tabanan. Dalam sambutannya beliau juga bertitip pesan kepada seluruh generasi muda khususnya di Banjar Adat Gelogor agar selalu berkarya positif dan menjaga persatuan kesatuan serta senantiasa menjauhi apa yang namanya psikotropika, "imbuhnya. (Adi)