UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Jalin Keakraban Bersama Semeton Sire Arya Kubon Tubuh Kuta Waringin, "Made Muskadana Didoakan Semoga Cita-Cita Dan Tujuannya Tercapai

SUARABANTAS.COM, Seltim-Metemu wirasa dan menjalin keakraban bersama semeton Pura Dadya Sire Arya Kubon Tubuh Kuta Waringin Br. Bantas Bale Agung, Desa Bantas Kamis, (13/7/23). Suasana ramah dan keakraban pun terjalin bersama semeton, adapun aspirasi yang disampaikan oleh semeton Pura Dadya Sire Arya Kubontubuh Kuta Waringin. Pada kesempatan tersebut menyampaikan langsung aspirasi kepada Made Muskadana selaku Anggota DPRD Tabanan.


Mengenai aspirasi yang disampaikan oleh Penglingsir Pura Dadya tersebut "selaku Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, nantinya Made Muskadana membantu memfasilitasi terkait aspirasi yang disampaikan. Ia menambahkan dalam proses demokrasi masyarakat diharapkan lebih cerdas berdemokrasi, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Bersatu untuk kepentingan umum dan bermanfaat bagi masyarakat, "imbuh Made Muskadana.

Disisi lain Penglingsir Pura Dadya Sire Arya Kubon Tubuh Kuta Waringin berharap adanya sinergitas yang berkesinambungan dengan Made Muskadana selaku Anggota DPRD Tabanan. Didoakan kedepannya semoga tujuan dan cita-citanya tercapai terutama untuk kebaikan. (Adi).