UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Made Sutarjana Mengedepankan Sikap Disiplin Dalam Menjalankan Organisasi

SUARABANTAS.COM, Selemadeg Timur - Selain simpan pinjam Koperasi Bayu Sudana juga mengembangkan unit usaha melayani grosiran dan eceran kebutuhan sehari-hari. Termasuk melayani pembayaran listrik, air dan samsat kendaraan. Kegiatan layanan tersebut sangat membantu masyarakat terutama masyarakat dilingkungan sekitar Koperasi Bayu Sudana. 

Pernah meraih koperasi terbaik di Kabupaten Tabanan tentu hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami, "ujar Made Sutarjana Manager Koperasi Bayu Sudana kepada Suara Bantas Selasa, (11/7). Ia menambahkan dalam organisasi pentingnya sikap disiplin, tanpa kedisiplinan suatu organisasi tidak akan  bisa berjalan dengan baik.

Kita sebagai manusia tentu ada keterbatasan dalam melaksanakan suatu aktivitas. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kesehatan itu sangat penting untuk dijaga agar kegiatan yang dilakukan hasilnya bisa lebih optimal, "imbuh Made Sutarjana.

Dalam kesempatan tersebut Rabu, (26/7/2023) bertempat di Koperasi Bayu Sudana, Desa Bantas, Br. Bantas Bale Agung mewakili keluarga besar Koperasi Bayu Sudana mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan (2-12 Agustus 2023) dan Dirgahayu Republik Indonesia ke -78 semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberkati kita kesehatan kesejahteraan dan keselamatan, "ucap Made Sutarjana. (Adi)