UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Mendapat Dukungan Dan Doa Semeton Pura Kyai Agung Pasek Gelgel Br. Gelogor Made Muskadana Kawal Aspirasi Masyarakat

SUARABANTAS.COM, Seltim -Pengempon Pura Merajan Kyai Agung Pasek Gelgel Br. Gelogor, Desa Bantas melaksanakan upacara pemelaspasan penyengker dan kori agung Senin, (24/7) upaya perbaikan penyengker dan kori agung tersebut mendapat apresiasi dari Made Muskadana selaku Anggota DPRD Tabanan dari fraksi PDI Perjuangan.

Selain itu Made Muskadana mengapresiasi semangat kebersamaan Pengempon Pura Kyai Agung Pasek Gelgel, "bersatu menyampaikan aspirasi terkait perbaikan penyengker dan kori agung pura tersebut. Dalam hal ini Made Muskadana selaku wakil rakyat, baginya sudah merupakan kewajiban menyerap aspirasi masyarakat dan membantu merealisasikannya, melalui hibah bansos, "paparnya. Ia menambahkan hal-hal seperti inilah yang perlu dikomunikasikan secara berkesinambungan untuk mempererat pesemetonan dan menyama braya.

Setelah mengakomodir aspirasi semeton Pura Merajan Kyai Agung Pasek Gelgel, "kedepannya Made Muskadana mohon doa restu dan dukungan karena mendapat tugas kembali untuk melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat di kabupaten Tabanan.

Berkenaan dengan acara pemlaspasan penyengker dan kori agung tersebut, "Made Muskadana juga memberi doa dan dana punia sebagai wujud partisipasi. Tentunya aspirasi yang sudah dikomunikasikan masyarakat akan ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Sebagai wujud komitmen dan dukungan semeton Pura Merajan Kyai Agung Pasek Gelgel Br. Gelogor memberikan doa dan dukungannya kepada Made Muskadana sebagai wakil rakyat untuk kedua kalinya. Turut hadir tokoh masyarakat se-Desa Adat Bantas sebagai bentuk dukungan dan solidaritas. (Adi)