UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Laporan Pertanggungjawaban Penggalangan Dana dan Ucapan Terima Kasih Panitia


SUARABANTAS..COM, Tabanan- Pada hari Minggu, 21 April 2024, di MDA Tabanan, panitia penggalangan dana rencana pembangunan "Sekretariat MGPSSR Tabanan mengucapkan terima kasih kepada pengurus MGPSSR setiap kecamatan di Kabupaten Tabanan atas dukungan telah membantu distribusi kupon Bazzar ACK.

Koordinator penggalangan dana, I Putu Suryadi, mengucapkan terima kasih khususnya kepada pengurus MGPSSR setiap kecamatan karena target distribusi kupon sebesar 80% dari 10.000 kupon berhasil tercapai. Sehingga, hasil dari penggalangan dana kupon Bazzar ACK mencapai sekitar Rp.150 juta. 

Bendahara, Made Suarnata telah membagikan lampiran laporan pertanggungjawaban yang mencatat dengan jelas kupon yang terjual, sisa, dan pengembalian. Seluruh dana punia semeton juga sudah masuk ke rekening yang dituju. Laporan pertanggung jawaban panitia penggalangan dana telah diterima dan disepakati oleh pengurus MGPSRR Tabanan serta peserta rapat yang hadir.

Ketua MGPSSR Kabupaten Tabanan, Drs. I Wayan Tontra.,MM, Sekretaris I Made Swardika beserta jajaran, serta Pengurus MGPSSR dari Kecamatan Tabanan, Selemadeg Barat, dan Selemadeg Timur turut hadir dalam rapat tersebut. Rencana lokasi Sekretariat MGPSSR Tabanan dan perencanaannya masih dalam tahap kajian untuk mencari solusi terbaik, sesuai dengan anggaran yang tersedia. (Adi