UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Bendesa Agung Memberi Motivasi Yayasan Tri Murti Menjaga Eksistensi Budaya Bali Melalui Program Sosial Bermanfaat Bagi Masyarakat .

SUARA BANTAS. Ida Panglingsir Putra Sukahet Tokoh Puri Klungkung selaku Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pakraman menerima kunjungan pengurus Yayasan Tri Murti ditempat kediaman beliau di Desa Akah, Semarapura, Klungkung, Rabu (29/4).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Yayasan Tri Murti Jero Ayu Parwati memaparkan program Yayasan Tri Murti dan memperkenalkan keberadaan Yayasan Tri Murti yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan, dan pengobatan termasuk kegiatan sosial lainnya.

Photo bersama pengurus Yayasan Tri Murti
dengan Ida Panglingsir Putra Sukahet
Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pekraman (MUDP)
Jero Parwati menambahkan Yayasan Tri Murti juga melaksanakan upacara yadnya secara gratis terutama bagi masyarakat yang tidak mampu tentu hal ini akan membantu meringankan beban mereka secara ekonomi "ujarnya.

Diyakini spirit ngayah dan bermanfaat bagi masyarakat merupakan bagian dari pengabdian transendental kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa. Dalam implementasinya konsep ngayah yang dilakukan oleh Yayasan Tri Murti yaitu ngayah dengan cara berbagi, tolong-menolong, bersolidaritas dan bersosialisasi antar masyarakat.

Menerima arahan dan petunjuk Bendesa Agung serta memberi apresiasi program sosial Yayasan Tri Murti
Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial pengurus Yayasan Tri Murti pada kesempatan tersebut mohon arahan, masukkan dan bimbingan Ida Panglingsir Putra Sukahet agar kedepannya program Yayasan Tri Murti bisa lebih optimal menjalankan visi dan misinya. Berkarma dengan konsep ngayah menjaga eksistensi budaya Bali melalui kegiatan sosial. 

Pengurus Yayasan Tri Murti mengucapkan terima kasih atas bimbingan, motivasi dan arahan Ida Panglingsir Putra Sukahet sehingga menjadi semangat dalam berbagi dan mengabdi kepada masyarakat, sesuai tujuan yayasan " pungkas Jero Ayu Parwati. (Adi)