UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Drs. I Nyoman Suardana Hari Raya Galungan Dan Kuningan Dimaknai Dengan Melaksanakan Tapa Brata

SUARA BANTAS. Dipaparkan oleh Drs. I Nyoman Suardana bertempat di Sekretariat PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan bahwa salah satu inti pengetahuan di perguruan Bambu Kuning adalah ingat dan menghormati leluhur serta menteladani, melestarikan nilai-nilai ajaran dharma yang telah diwariskan kepada kita, rwa bhineda selalu ada dalam kehidupan yang tidak lepas dari karma, perguruan Bambu Kuning  mengajarkan cinta kasih dan saling menghargai serta saling tolong menolong, menjadi pribadi yang taat,  berbhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.
Keluarga besar PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan mengucapkan selamat hari Galungan dan Kuningan
Memaknai hari raya Galungan tanggal 16 September 2020 khususnya untuk anggota PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan diharapkan untuk melaksanakan tapa brata karena hari tersebut merupakan malam Siwa, diyakini pada saat tilem tersebut bila melaksanakan tapa brata dapat menyucikan bhatin secara spiritual, bagaimanapun juga kesucian itu adalah kegaiban, "ujarnya.

Melalui Suara Bantas, Rabu (9/9/20) sebagai Ketua PTD. Bambu Kuning Cabang Tabanan Drs. I Nyoman Suardana mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan dumogi Ida Sanghyang Widhi Wasa mapaica kerahayuan lan kerahajengan, jagat shanti. (Adi)