UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Kordinator UKM Apala Kampus AKUBANK Berkunjung Ke Bali Eling Mendukung Pelestarian Alam Bersinergi Dengan Dunia Pertanian

SUARA BANTAS. Kordinator UKM Pencinta Alam Kampus AKUBANK Ni Kadek Pebrianti berkunjung ke Bali Eling dengan tujuan melihat aktivitas petani pisang dari cara penanaman, pemeliharaan dan pemupukan di Br. Bantas Bunut Puhun, Desa Bantas Kamis, 20 Mei 2021. Yang terkait juga dengan program The Hero Next Door BPR Lestari yang memberikan bantuan bibit pisang kepada Petani yang diakomodir oleh Bali Eling. Melalui budidaya bibit pisang diharapkan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya pisang juga bisa diolah menjadi minuman wine pisang. 


Disampaikan kepada Suara Bantas bahwa aktivitas Mahasiswa AKUBANK Pencinta Alam adalah mengajak generasi muda untuk turut menjaga kelestarian alam, upaya menumbuhkan kepedulian tersebut dengan cara melaksanakan kegiatan sosial seperti mendaki gunung dan mereresik atau kegiatan bersih-bersih selain itu mahasiswa AKUBANK kami ajak juga melaksanakan program menyerahkan bantuan buku, "ujar Ni Kadek Pebrianti. Hal ini sejalan dengan konsep Bali Eling dari alam, oleh alam dan untuk alam konsep memberi untuk harmonisasi. Kegiatan kunjungan diterima oleh  Iputu Rodiana  selaku Ketua Bali Eling, sementara kegiatan keladang dikoordinir oleh Pak Rizky atau I Ketut Sumerta. 


Bagi generasi muda yang berkeinginan menjadi profesional di bidang keuangan bisa kuliah di Kampus AKUBANK. Tahun ini menerima pendaftaran mahasiswa baru program Diploma I dan Diploma II jurusan Manajemen Keuangan & Perbankan, Akuntansi Bisnis & Perpajakan dan Akuntansi Perhotelan Diploma. Selain itu, AKUBANK juga memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi namun kurang mampu secara ekonomi. Syarat pendaftaran bisa diakses di www.akubank.co.id atau bisa langsung datang ke kampus Akubank, Jalan Dewi Madri III Renon Denpasar. (Adi)