UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Simakrama Made Muskadana di Banjar Pondok Kaja Desa Gadungan Masyarakat Dihimbau Tetap Menjaga Persatuan dan Semangat Kebersamaan

SUARABANTASNews, Seltim - Pemlaspasan Bale Banjar Pondok Kaja Desa Gadungan, Seltim Jumat, (15/12/2023) dirangkai dengan agenda simakrama Bapak Made Muskadana Anggota DPRD Tabanan dari fraksi PDIP. 

Dalam kesempatan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Made Muskadana, karena telah membantu memfasilitasi dan merealisasikan aspirasi masyarakat, yang diusulkan pada saat reses beberapa waktu lalu. Sehingga perencanaan program finishing bangunan bale banjar yang direncanakan dapat terwujud .

Selain itu Made Muskadana menghimbau agar masyarakat turut mensukseskan pelaksanaan pemilu. Dengan tetap menjaga persatuan dan semangat kebersamaan. Serta mohon doa dan dukungan masyarakat Br. Pondok Kaja karena dirinya mendapat mandat untuk maju kembali sebagai Caleg DPRD Tabanan periode 2024-2029 dengan no.urut 7 dari fraksi PDIP dapil II (Selemadeg Timur, Selemadeg, Selemadeg Barat, Pupuan).

Kegiatan simakrama ditutup dengan acara ramah tamah. Turut hadir dalam simakrama tersebut Perwakilan Bapak Nyoman Adi Wiryatama (Caleg DPR RI fraksi PDIP dapil Bali), Perwakilan Bapak Ketut Suryadi (Caleg DPRD Provinsi fraksi PDIP dapil Tabanan) Prebekel, Bendesa Adat, Klian Adat, Kawil, Krama Lanang, Ibu-Ibu PKK, Sekha Teruna dan Tokoh Masyarakat setempat. (Adi)