UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Perayaan HUT Ke-26 SMPN 3 Seltim Bertemakan Bangkit Untuk Kemenangan

SUARA BANTAS, Seltim- Perayaan HUT Ke- 26 SMPN 3 Selemadeg Timur di Desa Gadungan tahun ini dilaksanakan pada sore hari Selasa, (30/1/2024) berbeda dari tahun sebelumnya biasanya dilaksanakan pada pagi hari.

Sementara rangkaian kegiatan HUT diisi dengan berbagai aktivitas seni dan kreativitas siswa - siswi SMPN 3 Selemadeg Timur seperti bondres rare jemet, tari pembukaan stri magirang, joged dan pementasan tari kolosal pratiti wanakerti memberikan pesan moral pentingnya memuliakan alam yang bersumber dari nilai-nilai Tri Hita Karana. 

Kepsek SMPN 3 Selemadeg Timur Ni Made Ratnadi, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema ulang tahun sekolah tahun ini yaitu rise to victory yang berarti bangkit untuk kemenangan. 

Dimeriahkan juga penampilan group M to M dan group Spensaka. Terselenggaranya perayaan HUT Ke-26 SMPN 3 Selemadeg Timur dikatakan berkat dukungan pihak sponsor dan dukungan masyarakat sekitar, sehingga acara dapat berjalan lancar "terang Ni Made Ratnadi. 

Turut hadir Prebekel Desa Gadungan, Bendesa Adat, Tokoh Masyarakat, Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, Polsek Seltim, Koramil Selemadeg dan undangan lainnya. (Adi)