UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

HUT Ke-7 Jagabaya Dulang Mangap Dengan Tema Mesikian

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta,S.Sos menghadiri HUT Ke- 7
Jagabaya Dulang Mangap

SUARABANTAS.COM,Badung - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta,S.Sos juga Ketua MGPSSR Provinsi Bali, menghadiri HUT Ke-7 Jagabaya Dulang Mangap dengan tema "Mesikian" di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung pada Minggu, 14 April 2024. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi Jagabaya Dulang Mangap dalam pembangunan Bali, yang aktif ikut berpartisipasi dalam ngayah untuk mewarnai pembangunan di Pulau Bali.

Melalui tema "Mesikian", Bupati Giri Prasta mengajak seluruh elemen Jagabaya Dulang Mangap dan pasemetonan MGPSSR untuk bersatu membangun wilayah masing-masing, dengan tujuan pembangunan Pulau Dewata secara keseluruhan.

Konsep ini telah diimplementasikan oleh Bupati Giri Prasta dalam kepemimpinannya di Badung dan MGPSSR Provinsi Bali. Beliau telah berhasil membangun fondasi yang diperlukan untuk membuat Badung unggul, tercermin dari pembangunan infrastruktur yang masif, percepatan, dan pemerataan pembangunan.

"Momentum HUT Jagabaya Dulang Mangap ke-7 memiliki makna spesial dan sakral bagi MGPSSR, karena angka 7 melambangkan Sapta Rsi. Saya berharap perayaan ini akan semakin mempererat persaudaraan pesemetonan diantara satu trah dengan konsep wasudewa kutumbakam," ujar Bupati Giri Prasta.

Acara juga dihadiri oleh Ketua MGPSSR Pusat Prof. Wayan Wita, Ketua Umum Jagabaya Dulang Mangap Gede Pasek Suardika, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, Pandita Pasek se-Bali, serta jajaran pengurus MGPSSR dan anggota Jagabaya Dulang Mangap se-Bali. (Adi